Sabtu, 15 September 2012

Seules kisah tentangku









Nama aku Delfi Ananda Putri,, nama panggilan aku Delfi,, tapi teman-teman ku kadang memanggilku adhel!!! Sekarang umur ku 16 tahun,,,, dan sebentar lagi aku akan menginjak umur 17 tahun!!! aku anak pertama dari tiga bersaudara….. 
Aku sekarang sekolah di SMK NEGERI 1 Pinrang mengambil jurusan MULTIMEDIA ,,, dulunya aku Sekolah  di SMP Negeri 1Patampanua,,, Dan di SDN 263 Lome,,,sekarang aku udah kelas tiga SMK!!! Hobby aku membaca dan menari,,makanan faforit aku bakso dan nasi putih aja dech!! Warna faforit aku, merah, ungu, putih, N Biru,!!! Cita-cita aku pengen jadi orang sukses!! Hal yang nggak aku sukain,, ya digosipin, mana ada coba orang yang pengen digosip,,hanya orang tolol aja yang pengen di gosip ama orang,,,hal yang gue suka yach diperhatiin ama orang tua,,pacar,,dan terlebih lagi ama sahabat-sahabat aku!!!Nach teman-teman itu hanya separuh dari sekian banyak kisah tentang aku….THANK’S!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar